Kalo denger banyak TKW kita yang diperkosa di Arab Saudi sana, kadang ogud suka mikir:

apa karena kebiasaan si TKW di Indonesia make baju, meski berjilbab/bertudung sampe dada udah ketutup, tetapi betis sering kali masih kelihatan yang bikin si Juragan Arab langsung greng dan lalu merkosa si TKW tersebut.

Tapi masa sih si Arab sampai sebegitunya, meskipun seandainya semua wanita di Arab keluar rumah selalu dalam keadaan tertutup, masa CUMA LIHAT BETIS DOANG langsung otong si doi NG@C3NG???

Kayanya gag mungkin deh. Terus terang, ogud juga suka ng@c3ng lihat susu-susu baik yang ketutup sampe kelihatan belahannya sampe yang pentilnya tinggal sesenti lagi kelihatan, apalagi yang make jilbab tapi susunya masih nongol-nongol, bikin gemes pengen ngeremes, tapi ternyata tetap ada “pertimbangannya” yang gak tahu kenapa, meski lihat si doi berjilbab ketat dengan susunya yang sampe nonjol-nonjol, gak bikin ogud ng@c3ng apalagi hasrat buat ngeremes itu susu. Apalagi, TKW korban perkosaan itu juga kalo ogud lihat juga kebanyakan standar dan bahkan rata-rata “jauh di bawah standar” alias ndeso (maaf, tetapi begitulah paling gak menurut penilaian ogud) yang jangankan bikin ng@c3ng, bikin geregetan gemes pengen ngeremes meski susu doi gede juga gak pengen. Dikasih juga mungkin cuma formalitas aja diremesnya.

Setelah ogud “melanglang buana” dan mengadakan “studi banding” yang gak kaya anggota DPR yang sampe harus ke Turki buat ngganti logo PMI, tapi cukup lewat internet saja, saya punya kesimpulan sebagai berikut:

Ternyata wanita Arab itu, kalo make baju, meskipun berjilbab dan beberapa malah tertutup, tetapi karena susu doi emang mungkin udah dari sononya gede, make baju ketat, jadi makin nampak terlihat MENANTANG.

Dan karena makin terlihat NYATA dan MENANTANG itulah, banyak kaum Adam di Arab Saudi yang jadi NG@C3NG gak ketulungan.

Tetapi, MUNGKIN, karena hukum memperkosa wanita, apalagi wanita Arab Bangsawan (kebanyakan yang make baju ketat adalah wanita berada – paling nggak dari segi penampilannya begitu) di Arab Saudi sana sangat berat (harus potong k0nt0lnya, misalnya), jadinya mereka milih yang gak berat, yaitu: TKW. Karena, MUNGKIN, TKW di sana dianggap seperti BUDAK, sehingga kalo ng3ntotin TKW, hukumannya gak berat, paling cuma denda ato bayar mahar.

Karena hal tersebut tadi, makanya, si Arab yang ng@c3ng berat tadi, segera saja ngelampiasin syahwatnya ke si TKW, karena udah gak ke uber, udah di ubun-ubun.

Gak tahu kalo yang udah punya bini, kali bininya udah gak mbody lagi ato udah tuwir, ato rumput tetangga selalu kelihatan lebih hijau, ogud gak tahu, tetapi mungkin sebab banyak TKW yang diperkosa itu adalah karena hal di atas.

Kalo kebanykan yang diperkosa itu adalah TKW Indonesia, ogud gak tahu, mungkin karena badan TKW Indonesia kebanyakan kecil-kecil, jadinya khan gampang meganginnya.

Lhah, jadi banyak ngomongnya. Ini buktinya cara make baju para wanita di Arab Saudi sana.

SUMPAH, ogud aja langsung cenat-cenut, geregetan.

Monggo!!!

imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.c
om imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.comimagebam.com imagebam.com imagebam.com

Tapi, yang ini, meski payudara doi gede, kok gak bikin ogud ng@ceng ya??? Gimana dengan kalian?

imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com